Cerita Horor Hantu Gentayangan Seram Bikin Merinding

Ads

cabut
Cerita Horor Hantu Gentayangan Seram Bikin Merinding – Peristiwa ini terjadi sudah begitu lamanya, dahulu tinggallah seorang nenek yang beprofesi sebagai petani, karna itu tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, maka dari itu Si nenek juga membantu orang yang mau maelahirkan, kebetulan Si nenek mendapatkan ilmu semacam itu secara turun temurun. 


Cerita Horor Nyata Yang Gentayangan


Cerita horor ini bermula ketika Si Nenek membantu persalinan  seorang, karna persalinanya sangat sulit sehingga nyawa  wanita itu tidak bisa diselamatkan. Wanita dan bayinya meninggal dunia. Hari berlalu Si nenek menjalani harinya seperti biasa, namun Si Nenek akhir-akhir ini mengalami hal yang aneh. Setiap malam Si Nenek selalu bemimpi ada seorang wanita yang minta tolong. Awalnya Si Nenek tidak mempedulikannya tapi setiap malam dia selalu bermimpi akan hal yang sama. Esok harinya dia berfikir untuk pergi ke rumah wanita yang meninggal saat persalinan tersebut dia yakin pasti ada hubungannya dengan kejadian yang dia alami setiap malam ini.


Singkatnya cerita horor nyata dan seram ini berlanjut, Si Nenek menceritakan kejadian yang Ia alami akhir-akhir ini pada keluarga wanita yang baru meninggal itu, dan nenek itu sangat terkejut  saat mendengar bahwa kematian wanita tersebut sebenarnya tidak wajar, karna istri muda dari suami wanita itu telah mengguna-guna wanita tersebut, sehinggga persalinannya sulit.Cerita Horor Hantu Gentayangan Seram Bikin Merinding

Kemarin istri muda suami wanita itu ditemukan tewas mengenaskan di sungai, saksi mata yang bersamanya menjelaskan bahwa wanita itu menuntut balas atas kematianya dan bayimya. Akhirnya Si Nenek pulang tapi Si Nenek masih bingung “lalu kenapa wanita itu minta tolong padahal dia sudah menuntut balas pada orang yang mencelakainya” guman Si Nenek dalam hati.Cerita Horor Hantu Gentayangan Seram Bikin Merinding Malam berlalu Si Nenek mimpi lagi tapi kali beda dalam mimpi Si Nenek wanita itu minta tolong untuk di kubur bersama anaknya. Pagi-pagi sekali Si Nenek bergegas menuju rumah wanita itu dan menceritakan perihal mimpinya, namun ternyata keluarga bersi keras untuk tidak mendengarkan, karna ternyata mereka juga sudah sering bermimpi hal yang sama, namun suami wanita tidak mau melakukannya dia berpendapat orang sudah mati tidak dapat kembali. Si Nenek tidak bisa berbuat apa-apa.


Hari sudah mulai gelap dia melihat sesosok perempuan yang sedang menangis, dia dekati wanita itu, mata wanita itu merah menyala Si Nenek terkejut, “mau apa kamu?? Jangan ganggu aku” pinta Si Nenek. Namun wanita dengan mata merah menyala itu malah mendekati Si Nenek.


Lalu tidak lama kemudian sesosok wanita itu menghilang.Sudah banyak cerita horor nyata yang dituturkan oleh orang-orang yang pernah melihat penampakan wanita itu. Dan konon katanya dia akan terus gentayangan sampai keinginannya terpenuhi. Suami dari wanita itu akhirnya menyetujui permintaan istrinya karna desakan para warga. Dan kini akhirnya penampakan hantu gentayangan itu tidak lagi nampak. Cerita Horor Hantu Gentayangan Seram Bikin Merinding