Cerita Hantu Nyata - Tanah Perumahan Bekas Kuburan

Ads

Cerita Hantu Nyata - Tanah Perumahan Bekas Kuburan - Oke gan, gw Dika mau cerita sedikit tentang pengalaman yang gw alami tentunya berbau mistis…

Cerita Hantu Nyata - Tanah Perumahan Bekas Kuburan

Gw punya abang. Nah abang gw ini sudah berkeluarga dan masih tinggal satu rumah sama orang tua gan. Itu rumah yang saya ceritain sebelumnya. Kebetulan rumah ortu ada beberapa kamar kosong. Nah ini ceritanya tahun 2016 kemarin Lebaran Idul Fitri. Abang gw beli rumah di perumahan *****, daerah Batam, ga jauh dari rumah ortu.


Sehari seusai lebaran, abang gw pindah ke rumah barunya. Karna kondisinya lagi bangun dapur jadi pintunya belum dipasang. Cuma diganjal pake besi dan kondisi setengah di keramik .Cerita Hantu Nyata - Tanah Perumahan Bekas Kuburan
Karna abang gw berfikir takut ada maling masuk jadi dia tidur di ruang tamu. Sekitar jam 00.01-an suara besi pengganjal pintunya jatuh. Ga mungkin itu tikus, soalnya besi yang mengganjal. Kecil kemungkinan tikus bisa menumbangkannya. Abang gw pikir itu maling. Dia langsung bangunin istrinya

“Nop (samaran), itu kayaknya ada maling. Kamu teriak minta tolong biar aku lawan malingnya, ntar aku kasih aba-aba…”


Pas di cek ga ada apa-apa. Tapi abang gw blum berfikir kalo itu hantu.
Gak lama ada suara panci jatuh di dapur dan abang gw cek. Panci yang semulanya di area yang belum di keramik jatuh di atas keramik yang jaraknya kurang lebih 2 meter. Abang gw mulai merinding.




Di esok harinya pintu sudah dipasang. Jadi dia bisa tidur di kamar. Pas jam 12 malaman pintu kamar di gedor-gedor. Abang gw pun kaget sama istrinya. Dan lampunya dimatikan. Pas abang gw ambil senter lampu langsung menyala. dan suara telapak kaki yang sedang berlari-lari di ruang tamu. Abang gw langsung keluar dan ga ada apa-apa.Cerita Hantu Nyata - Tanah Perumahan Bekas Kuburan

Keesokan harinya dia tidur di rumah ortunya lagi karna mereka takut. Anaknya yang masih kecil selalu menangis malam-malam. Yah gw jadi tidur di sofa dah, karna kamar gw dipake abang gw.

Kebetulan hari Minggu, jadi gw coba-coba aja tidur di rumah abang gw aja sendirian. Tanpa rasa takut gw akhirnnya tidur di rumah abang gw.


Di tengah malam gw ga tau jam berapa. Itu pintu digedor keras-keras. Ya gw kaget. Gw kluar ga ada apa-apa. Gw tau itu hantu yang usil. Jd gw bilang kalo mau ngajak ribut ayok.. Tapi gada respon apa-apa gw lanjut tidur.

Pas gw tidur gw direp-repin (istilah Jawa, digangguin). Serasa badan gw ditimpa. Gw ga bisa apa-apa. Mau ngomong juga ga bisa. Mata melek sedikit di depan gw ada sosok bayangan Hitam Besaar tembus atap. Gw cuma bisa baca doa dalam hati akhirnya gw bisa bangun.

Gw ke dapur mau ambil minum, malah melihat ada sosok hijau. Telinganya panjang kayak kelinci. Gw cuma liat sekejap doang. Gw lanjut tidur lagi. Dan diganggu lagi, serasa gw diseret dan dibawa ke belakang rumah abang gw. tempatnya gelap banget. Cerita Hantu Nyata - Tanah Perumahan Bekas Kuburan

Gw baca doa lagi dan gw sadar lagi. Gw langsung ambil wudhu dan tidur lagi. Gada gangguan lagi .

Keesokan harinya gw ceritain ke semua keluarga gw yang gw alamin. Keluarga gw pada ga percaya gw tidur di sonoh. Mereka pikir gw tidur di rumah kawan .


Orang tua gw panggil orang pintar. Gw ga tau ya dia ngapain di dapur kayak bertapa gitu hihi… Dia bilang kalo di situ ada banyak sekali makhluk halus, seperti kuntilanak, anak kecil, genderuwo, dan sosok hijau telinga panjang. Dan orang pintar itu dia beri pagar ghoib. Ga ngusir hantunya tapi dipagar biar ga ganggu. Karena di belakang rumah itu kuburannya. Keluarga gw baru pada percaya kalo yang gw omongin bener .

Sampai skarang udah aman-aman lah Alhmdlilah :) Sekian gays cerita dari gw , maaf kalo ada salah” kata , kalo ga serem, dan itu nyata yang gw alamin.

Thanks gays udh baca Cerita Hantu Nyata - Tanah Perumahan Bekas Kuburan