Kisah Horor di Universitas Gunadarma (Terbaru)

Ads

Haiii  haiii,, hehehe .. Alhamdulillah masih dikasih kesempatan oleh Allah untuk menulis dan memposting tulisan ini ke blog ini ..Kisah Horor di Universitas Gunadarma (Terbaru)Nah , pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita tentang kejadian-kejadian mistis yang saya dan teman-teman saya alami di Universitas Gunadarma.

Cerita Hantu  - Kisah Horor di Universitas Gunadarma (Terbaru)

Berhubung saya termasuk maba angkatan kemarin 2014 , dan sekarang saya masih di penghujung tingkat 1 akhir semester dua , jadi saya bilang kejadiannya baru-baru ini sih hehe ..

Baca: Cerita Horor Hantu Gentayangan Seram Bikin Merinding
Umm.. Sebenernya kalo ngomongin masalah horror sih banyak banget di Gundar ..
Ini ya tapi beberapa aja ,, dibawah ini saya akan coba menceritakan satu persatu kejadian-kejadian mistis dan lokasi kampusnya .. (berdasarkan pengalaman pribadi and real)
Mulai dari :

1.     Kampus D (Depok gedung 6 lantai 3)





Hmm.. kampus yang di Depok ini adalah kampus yang pertama kali Gunadarma berdiri .. Jadi gedung tua gitu ,, tapi yang saya alamin saat saya berada di gedung yang baru aja selesai dibangun dan masih tahap pengerjaan (sampai sekarang) .
Kalo dari depan kampus masuk aja belok kiri , gedungnya bagus sih ada lift nya gitu terus desainnya kekini-kinian, tapi sayang , menurut saya sedikit horror ..
Jadi waktu itu kan saya lagi ada jam pagi sekitar jam 9an lah di lantai 5 , tapi saya datengnya jam set 8an tuh .. Nah saya pengen ke kamar mandi dulu kan.. berhubung kamar mandi dilantai 2 katanya khusus dosen , jadi saya pergi ke kamar mandi lantai 3.. Di kamar mandi cewenya itu gelap deh .. Jadi minim penerangan karena memang sebagian lampunya ga bisa dinyalain kan..
Waktu itu memang kebiasaan saya klo setiap ke kamar mandi ya pasti cuci muka , klo ada waktu lebih pake lipbalm sih.. Etapi ..
Pas awal saya baru naro tas di wastafel ,, itu posisinya saya lagi sendirian , tapi saya ngga tau klo lagi sendirian , saya pikir kan ada orang ya .. Abis ketiga pintu kamar mandinya semuanya ketutup gitu .. walaupun kamar mandinya redup-redup gimana gitu ,, perasaan saya ngga enak bgt… rasanya kaya ada yang ngeliatin dari kamar mandi paling ujung ..
Yang tadinya saya mau cuci muka , eh gajadi , pas saya liat di kaca wastafel , kaya ada bayangan gelap banget di pojok kamar mandi terus kaya ada suara dibanting gitu dari kamar mandi ujung.. Sumpah ya ,, saat itu saya langsung ngibrit keluar bawa tas .. dan posisinya saya merinding abis .. Huff.. -_-
Awalnya sih saya anggep cuma keparnoan saya aja.. Gatau nya pas saya cerita ke temen-temen saya , ternyata mereka merasakan hal yang sama …….. umm…
Ps: Klo ke kamar mandi usahakan ajak teman biar ga parnoan hehehe (._.)v

2.     Kampus H (Kelapa Dua)



Nah , di kampus H ini juga yang kata “nya” paling angker dari semua kampus sih..
Soalnya disini ngga ada kegiatan ngajar mengajar seperti digedung-gedung kampus yang lain.. Karena Kampus H ini fungsinya cuma sebagai perpustakaan plus kegiatan Lab khusus mahasiswa/mahasiswi Gunadarma aja .. Jadinya ya klo ngga ada kegiatan Lab , yaudah sepi..

Udah gitu ini kampus wilayahnya luas banget sih klo menurut saya..
Jadi gini , waktu itu saya sama temen-temen saya si putri , tyar , amira , dini , tina , dan sirly kan lagi asik foto bareng ya di taman .. yang ada bangku-bangkunya itu loh klo dari masuk sebelah kanan , yang desainnya kaya orang nikahan. #okesip
Terus disitu kita asik aja foto-foto kan ,, nah waktu itu belom ada yang sadar sampe……………

Salah satu foto kita ada penampakan nya .. Jadi kaya ada asep diatas kepalanya tyar pas kita zoom itu asep mirip bgt kaya muka nenek-nenek………..ancur.
Sebelumnya itu foto pas awal-awal saya semester 1 sih .. waktu itu mau saya simpen tapi kata temen saya takutnya “hantunya” ngikutin ,, jadi kita semua sepakat buat ngapus itu foto tapi sumpah ya nyeremin .. Umm tapi klo ga percaya bisa tanya sama anak-anak 1eb01 angkatan saya 2014 yang udah pada ngeliat hasil fotonya ckckck seyem L
Ps : Buat kamu kamu yang doyan narsis , kayanya mesti berpikir ulang deh klo mau selfie di kampus H univ Gunadarma hehe tapi terserah sih so free wkwk



3.     Kampus E (Kelapa Dua gedung 3 lantai 3)



Nah next kejadian mistis yang saya rasakan sama kawan-kawan saya itu di Kampus E gedung 3 lantai 3 … tapi masih sama posisinya di kamar mandi wanita juga ..
Jadi gara-garanya gini , kan temen saya ada yang suka bolak balik kekamar mandi kan gara-gara pengen buang urine , nah abis itu temen saya si tina nakut-nakutin gini ,, “eh lu abis dari kamar mandi yak? Ati-ati lu ada setan merah.” Nah waktu itu saya , si putrid , tyar , sirly , gitu-gitu kan ga terlalu gubris ya .. Pas kali kedua saya ke kamar mandi lagi , posisinya saya sama temen-temen lagi tuh rame-rame (memang kalo lagi gabut di kelas gara-gara ga ada doesn kita pasti demen bolak balik ke kamar mandi).. Nah disitu yang masuk kamar mandi awalnya rame-rame kan , abis itu satu persatu pada nunggu diluar , tinggal saya sama tyar doang yang masih di dalem kamar mandi , maklum lah saya kan cuci muka lama hehe.. Terus tiba-tiba si dini , sama amira dateng gedor pintu bilang , “woi cepetan ntar ada setan merah loh” langsung saat itu juga saya merinding abis gila,, si Tyar juga merinding abis ,, endingnya kita berdua lari keluar kamar mandi .. -_-“

Absurd sih memang .. Tapi sih konon katanya si setan merah di Univ Gunadarma ini , adalah perempuan mantan mahasiswi gunadarma yang meninggal terus setannya suka menetap di kamar mandi kampus E ini… Mohon maaf klo sblumnya ada kesalahan dalam bercerita , ini saya dapet kabar dari teman-teman saja ..
Ps : Kalo di kamar mandi usahakan jangan teriak-teriak karena bisa mengundang…….. woof

Hehe .. Mungkin cukup sekian pengalaman yang bisa saya share sebagian ke kalian..
Kalo ada salah-salah kata saya minta maaf ..
Terimakasih telah menyempatkan diri untuk membaca Kisah Horor di Universitas Gunadarma (Terbaru)