Cerita Hantu - Misteri sumur tua peninggalan Belanda

Ads


Misteri sumur tua peninggalan Belanda

Cerita hantu - misteri sumur tua peninggalan belanda. Perkenalkan SAYA Ani di Surabaya, mau berbagi Cerita Pribadi ku. Langsung aja ya 

 Cerita Hantu - misteri sumur tua peninggalan Belanda

Jadi begini, Tempat tinggal ku berada di perkampungan.   Rumah memang ADA sumur untuk UMUM, kata tetanggaku memang sumur ITU gak ADA Yang buat, Muncul mata air Anak sepengendali banget Dan FUNDS akhirnya di buat sumur hingga sekarang. Walau Musim Kemarau pun sumur ITU BANYAK Tetap airnya. 







Singkat Cerita Saja, waktu itu seperti Biasa Aku melakukan Aktivitas  ku di sumur Itu untuk Cuci baju. Tetapi berbeda sebelumnya, gk seperti Biasa Aaku memandangi keadaan Didalam sumur  itu  Rasanya Penasaran KARENA kata orangutan ADA penunggunya. TAPI AKU Penghasilan kena pajak amati Bahasa Dari Luar Dalam, ternyata di gak seberapa menakutkan.

Baca:  Dunia lain, Kisah Misteri Terjebak Di Dunia Lain Ketika Bekerja Di Hutan

Singkat Cerita aja, waktu ITU Penghasilan kena pajak AKU tertidur Tiba-Tiba Mimpi Dalam, AKU melihat Dalam, sumur  belanda ITU Dan masya Allah ADA istana Megah Disana. Semuanya serba Hijau, Bagus banget dipandang mata. Semakin lama AKU makin terlarut Dalam, Mimpi ITU (istilah jawanya semacam tindihen gitu), Dan syukurlah akhirnya ibu membangunkan AKU. 

Dan keesokan harinya waktu ayah ku Pulang larut malam saja, ayahku melihat ADA Sosok Perempuan Yang Sedang di Dalam, sumur Dan ternyata Tiba-Tiba Hilang (untung Bukan AKU Yang lihat). Sampai SAAT inisial, sumur ITU Ulasan Sangat bermanfaat * Bagi Warga di Sekitarnya. 
 Cerita Hantu - Misteri sumur tua peninggalan Belanda Sekian berbagi pengalaman Pribadi bahasa Dari AKU, MAAF Severe gak seberapa menarik. Untuk pesen aja buat Teman-teman, kalau mau tidur berdoa agar Dulu,:  . Terima Kasih