Cerita Hantu , Keanehan di Rumah yang Sering Kosong dan Gelap, Kisah Nyata

Ads


Cerita Hantu , Keanehan di Rumah yang Sering Kosong dan Gelap, Kisah Nyata Oke bro. Gw biasa dipanggil Dika, gw mau berbagi cerita tentang pengalaman yang gw alami. Ini cerita tentang rumah gw yang biasanya aman dan tidak ada hal-hal yang aneh biasa terjadi.

Cerita Hantu , Keanehan di Rumah yang Sering Kosong dan Gelap, Kisah Nyata


Gw msh sekolah di SMK salah satu di Batam (ga mau sebutin.. :v). Sepulang sekolah jam 14.00, gw biasanya di rumah dan tidak keluar. Tetapi semenjak liburan sekolah, saya jarang di rumah karena bosan. Orang tua gw kerja dan pulang jam 10 malam. Dan pergi lagi jam 23.00 – 10:00 pagi. Gw biasa di rumah sendiri.Cerita Hantu , Keanehan di Rumah yang Sering Kosong dan Gelap, Kisah Nyata

Rumah jadi kosong dan gelap setiap harinya. Gw pulang jam 21.30 rumah masih sangat gelap dan terkunci. Tanpa rasa takut gw membuka dan menyalakan semua lampu. Rasa keganjilan mulai terasa di hari ke 3 gw pulang jam 22.00. Rumah seperti biasa gelap dan kosong. Lalu orang tua gw pulang dan menyiapkan makan malam , dan kemudian kerja lagi dan gw sendirian di rumah .

Gw terbiasa begadang untuk mengisi air karena kondisi perumahan yang terlalu menanjak dan air tidak kuat untuk naik karena banyak pengguna di siang harinya. Jadi saya sempatkan malam untuk mengisi air jam 02.00. Gw merasakan hal-hal yang aneh. Dari lantai yang diketuk-ketuk dengan besi di ruang tamu padahal tidak ada siapa-siapanya, atau gelas yang berjatuhan di dapur dan saat gw lihat masih sangat rapi .

Kemudian gw duduk di ruang tamu tepat di depan jendela dan sambil menonton UFC. Gw mendengar suara langkah kaki yang diseret-seret telapakannya di luar padahal tidak ada orang sama sekali. Dan mobil bokap gw hidup sendiri 3 detik di-starter. Dan gw buka jendela tidak ada siapa-siapa. Dan gw melihat tepat di depan rumah gw ada rumah kosong yang sudah tidak dihuni lagi. Ada penampakan pocong dan gw langsung ngambil HP dan merekamnya berdurasi 1 menit.

Keesokan harinya gw ceritain ke semua keluarga gw dan keluarga gue juga pada kaget. Gua disuruh tidur di rumah abang gue yang sudah berkeluarga. Ga jauh dari rumah gw tapi beda perumahan. Pada jam 01.30-an abang gw marah sama gw karena gw nelfon-nelfon ke HP-nya, sedangkan gw di kamar ke duanya ga jauh dari kamar abang gw.

Dia masuk kamar gw,

Abg gw : “Dik.. ngapain nelfon-nelfon ga jelas di. Orang tinggal ngomong juga . Gangguin orang tidur aja!”

Gw : “Nelfon apaan, HP gw di rumah, ga gw bawa.”



Saran gw gan, rumah misal kosong mungkin sedikitnya hidupkanlah lampu 1 atau 2 di ruang tamu atau kamar. Jangan biarkan kosong dan gelap, beri sedikit tanda-tanda kehidupan. Sorry guys kalo ada salah kata. Ini cerita nyata dari gw. Salam Mistis guys hihi…

Sloow Jangan Goyang , .

Penulis: Dika