Cerita Hantu, Inilah Hantu paling seram di dunia Terbaru

Ads

cabut
Cerita Hantu, Inilah Hantu paling seram di dunia Terbaru - 10 Hantu Paling Menyeramkan di Dunia.  Kebanyakan manusia takut dengan hantu, entah karena memang sosoknya yang menakutkan atau memang karena sugesti dari kecil yang mengakibatkan kebanyakan dari kita akhirnya takut dengan hantu. 

Cerita Hantu, Inilah Hantu paling seram di dunia Terbaru

Setiap negara masing-masing memiliki mitos akan keberadaan hantu. Namun dari beberapa negara yang ada memiliki hantu yang menakutkan dan menyeramkan. 

Bersatulah - 10 Hantu Paling Menyeramkan di Dunia

berikut beberapa hantu yang meyeramkan yang ada didunia. 

1. Zombie
Bersatulah - 10 Hantu Paling Menyeramkan di Dunia (Zombie)

Zombi sanagat terkenal di negara-negara barat. sesosok mayat hidup yang bangkit dari alam kubur ini tentu sanagt menakutkan. tak heran bila setan yang satu ini menjadi salah satu setan yang paling menakutkan didunia. Zombie juga banyak di gunakan sebagai inspirasi film manca negara. bentuk yang mengerikan dan degan noda-noda darah yang ada disekujur tubuh zombi menjadikannya semakin menakutkan. Walau berjalan dengan lambat, zombie sangatlah berbahaya. hal ini dikarenakan zombie terus menerus lapar dan akan selelu mencoba menyantab mahluk apapun yang mereka temui. Cerita Hantu, Inilah Hantu paling seram di dunia Terbaru

2. Rugaru
Bersatulah - 10 Hantu Paling Menyeramkan di Dunia (Rugaru)

Hantu yang paling menkutkan selanjutnya adalah Rugaru. Rugaru sendiri di sebut sebagai seorang manusia biasa yang hidup normal seperti kebanyakan orang lainnya.  Sampai pada usia dewasa barulah tanda ketidak normalannya muncul. Tanda-tanda tersebut yakni ia akan terus merasa lapar dan selanjutnya aakn memakan apa saja yang ditemuinya sampai pada saaatnya ia akan memakan manusia juga. Kadang ia akan berkamuflase sebagai manusia biasa sebagai cara untuk menjebak mangsanya dan akhirnya akan menjadikannya makanan sebagai pengobat rasa laparnya. 

3. Yurei

Bersatulah - 10 Hantu Paling Menyeramkan di Dunia (Yurei)

Ada tentu sangat tahu banyak tentang negara sakura (jepang). Dibalik keindahan Negara tersebut ternyta menyimpan cerita mistis yang sanget menyeramkan. salah satunya yakni hantu yang diberi nama Yurei. Yurei adalah hantu yang digambarkan sebagai sosok wanita yang memiliki kulit pucat dan berambut panjang dan cak-acakan serta berjalan mengambang dengan dikelilingi bola-bola api yang menyala-nyala. Konon Yurei adalah jelmaan dari sosok wanita yang menuntut balas atas kematiannya.

4. Changeling
Bersatulah - 10 Hantu Paling Menyeramkan di Dunia (Changeling)

Cangeling adalah salah satu hantu yang menyeramkan berikutnya. Changling muncul sebagai pengganti jika seorang anak dicuri oleh mahluk gaib sebagai santapannya. secara fisik bentuknya sama persis dengan anak yang dicuri, namun memiliki prilaku yang sedikit berbeda. beberala waktu kemudian, changeling akan menimbulkan bencana dan terus melakukannya sehingga akan merenggut nyawa orang-orang yang berada diselilingnya.

5. Aswang
Bersatulah - 10 Hantu Paling Menyeramkan di Dunia (Aswang)

Hantu yang satu ini mungkin tidak teralu terkenal di indonesia. Namun hantu yang satu ini sangat terkenal di negara asalnya yaitu Filipina. Ya, Aswang adalah hantu tradisional di filipina yang berbentuk seperti gabungan antara vampir dan penyihir wanita. Menurut cerita Aswang sangatlah kuat, mengerikan dan kadang bisa berubah menjadi beruang hitam raksasa. Konon disiang hari, Aswang berwujudkan seorang manusia dengan kepribadian pendiam sedangkan pada malah harinya ia akan berubah menjadi hantu yang sanagt kejam dan menyeramkan. 

6. Doppelganger
Bersatulah - 10 Hantu Paling Menyeramkan di Dunia (Doppelganger)

Bagaimana jika anda melihat diri anda didepan anda sendiri. Ya, Doppelganger adalah sosok dimana hantu tersebut menyerupai diri anda. Bukan hanya sekedar fisik, namun juga tingkah laku dan pakaian sama persis dengan anda. konon jika anda melihat Doppelganger maka artinya kematian akan segera menjemput anda. 

7. Banshee
Bersatulah - 10 Hantu Paling Menyeramkan di Dunia (Banshee)

Anda mungkin tahu atu pernah dengar hantu kolong wewe. Ya, Banshee adalah hantu yang mirip denga kolong wewe. hantu yang satu ini berbentuk wanita telanjang dengan wajah yang sangat menyeramkan dengan rambut acak-acakan. Konon hantu ini adalah tanda kematian, dimana ketika ada suara Banshee menangis dihalaman belakang maka akan ada orang dirumah tersebut yang meninggal. 

8. Wendigo
Bersatulah - 10 Hantu Paling Menyeramkan di Dunia (Wendigo)

Cerita hantu yang satu ini berasal dari Amerika Serikat. pada awalnya mahluk ini bersal dari luar angkasa berwujud binatang yang tinggi dan besar serta bertaring dan bercakar seperti srigala. Hantu ini terus memakan daging manusia agar bisa tetap hidup. Hantu ini bersembunyi dihutan dan akan keluar pada malam hari untuk mencari korban  sebagai makanannya. yang lebih menakutkan lagi, konon manusia juga bisa berubah menjadi Wendigo bila melakukan ritula terntentu.

9. Bloody Mary
Bersatulah - 10 Hantu Paling Menyeramkan di Dunia (Bloody Mary)

Legenda Bloody Mary sangat terkenal di dunia barat. hantu ini akan keluar jika dipanggil didepan cermin sebanyak tiga kali. Konon ceritanya Bloody Mary bisa dipanggil untuk membunuh orang. 

10. Incubus/Succubus
Bersatulah - 10 Hantu Paling Menyeramkan di Dunia (Incubus/Succubus)

Hantu ini adalah hantu yang sangat menakutkan. bagaimana tidak, ia akan memangsa para gadis-gadis yang sedang terlelap tidur di malam hari. setelah mendapatkan mangsanya, ia akan meniduri gadis tersebut yang bertujuan agar gadis tersebut  mengandung anaknya. yang lebih membuat semakin menkutkan, hantu ini bermuka menyeramkan, memilki tanduk dan sepasang sayap di pundaknya.

itulah hantu yang paing menakutkan didunia. pada dasarnya manusia hanya dibolehan takut kepada Sang Pencipta Alam dan Isinya.  Semoga hal tersebut membuat kita semakin dekat dangan Sang Pencipta dan  memperkuat keimanan kita bukan justru melemahkan iman dan menjerumuskan kita kepada hal syirik. (joe) Cerita Hantu, Inilah Hantu paling seram di dunia Terbaru